Halaman

Pusat Penjualan Sari Buah Noni Indonesia

Pasang Iklan Anda di sini? Hubungi 081.385.386.583 - (021)9346.1965

Postingan Populer

Jumat, 19 November 2010

InaNONI adalah sari pati buah NONI tidak sama dengan Juice Noni

InaNONI
d/h Indonesia NONI
Buah Noni yang tumbuh disebuah pulau terpencil di Tahiti, Pasific Selatan menjadi terkenal karena kandungannya yang mempunyai khasiat luar biasa untuk memelihara kesehatan dan merehabilitasi kerusakan bagian bagian penting tubuh manusia. 
Konon karena khasiatnya yang ajaib, suku primitif Tahiti mengkramat kannya sebagai buahnya para dewa dan hingga kini mereka memandang sebagai harta karun yang perlu dipelihara.
Riset yang dikembangkan dan diuji oleh DR. Neil Solomon MD, PHD Phisiology dan dibantu lebih dari 1300 peneliti serta dokter dan ahli gizi terbaik dunia, telah menjadikan Tahitian Noni merajai pasar minuman herbal berkhasiat tinggi di dunia.
Luar biasa…, ternyata Indonesia juga mempunyai buah yang sama yang disebut “Mengkudu” atau “Pache” yang selama ini tidak diketahui khasiatnya, dan terbuang dimana mana karena rasanya yang sangat sengit yang dianggap sebagian orang mengandung racun yang berbahaya untuk kesehatan.
Putra Indonesia yang mengejutkan…., ternyata mampu menghasilkan olahan yang lebih baik dari Tahitian Noni yang terkenal di dunia itu. Hasil pengujian laboratoriun Institut Pertanian Bogor yang bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengawasan Obat dan Makanan (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan bahwa, hasil olahan noni (Mengkudu) Indonesia lebih baik karena tidak mengandung getah, yang belum dapat dihasilkan oleh pengolah buah mengkudu yang ada didunia saat ini.


Lebih dari 65 triliun sel tubuh kita mulai rambut, kulit, otak, syaraf, darah, usus, lever, jantung, dll hingga kuku tiap hari mengalami kerusakan karena pola hidup, radikal bebas, pengawet, pewarna, pestisida, air terkontami-nasi, gas buang bertimbal, dll.

Bila sel rusak, pori2 sel menutup sehingga nutrisi tidak bisa diserap dan racun tidak bisa dikeluarkan.
Xeronine dalam buah noni (mengkudu) yang telah di extrac mampu membuka pori2 sel tubuh sehingga penyerapan nutrisi dan pembuangan racun sebagai bagian sistem metabolisme untuk memperbaiki sel sel tubuh yang rusak dapat menjadi normal

Kandungan gizi noni sarat dengan bermacam Anti oksidan dan Nutrisi, yang saling bersinergi serta xeronine yang menyatu dengan molekul dalam tubuh, sangat berguna untuk memperbaiki dan memelihara “Keseimbangan dan Harmoni” yang optimal secara intrasel (memperbaiki jaringan atau sel sel yang rusak) dalam menunjang fungsi tubuh untuk bekerja menjadi normal

Olahan buah noni mengandung 230 nutrisi terdiri dari 157 super nutrisi, 11 mineral, 17 jenis asam animo dan lainnya bio aktif yang ampuh melindungi tubuh manusia.

InaNoni Dapat: * Meningkatkan Immune Sistim * Memperbaiki peredaran Darah * Memulihkan Sistim Syaraf * Memperbaiki Sistim Metabolisme * Meningkatkan Stamina dan Energi * Anti Oxidan superior * Memperlambat Penuaan * Mengatasi gangguan Hormon & Kelenjar * Perawatan Kulit & Rambut * Mengatasi Penyakit Infeksi dan Genetik * membantu penderita demam berdarah * diabetes * ambeiaen * hipertensi * kanker * ginjal * asam urat * maag * mata minus * jantung * susah tidur * kecanduan narkoba * stress * perokok berat * stoke * liver * pengeroposan tulang * asma * susah punya keturunan * memperbaiki jaringan tubuh * HIV * Bronchitis * Anemia * Leukimia * kulit bermasalah * ayan * autis * dan lain lain *

Takaran dan cara minum
· Untuk memelihara kesehatan, cukup 1 kali sehari 3-5 sendok makan boleh dicampur dengan pemanis seperti madu atau sirop
· Untuk mempercepat penyembuhan penyakit dianjurkan 3 x sehari 3-5 sendok makan.
Rahasia InaNONI
Kesehatan dan penyembuhan adalah anugerah Tuhan, sedangkan terapi, suplemen, termasuk sari pati buah noni atau mengkudu, hanyalah bahan baku untuk memperoleh karunia Tuhan itu.
Sertifikat pengolahan dan kehalalan
P-IRT : 114327501622 – HALAL – 00120053930210
Kontak: 021-9346.1965 - H: 081.385.386.583
Jl. Tebet Timur I-D No. 7 Jakarta Selatan

Tersedia kemasan botol isi 335 ml. Harga : Rp. 50.000,- dan botol besar isi 1 liter  harga Rp. 150.000,- (dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan lebih dahulu)
Text Box: InaNONi adalah sari pati murni dan tidak sama dengan juce Noni yang beredar dipasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi Artikel JavaNony.biz